Arsip Blog

Pengunjung

Powered By Blogger

Jumat, 27 Mei 2011

Awaaaas, Bahaya NII KW IX

oleh: Raisa Umami
Temen-temen pasti dalam sebulan terakhir ini seriiiiing banget dengerin kabar tentang pencucian otak? Pindah chanel satu tentang pencucian otak atau sering dikenal dengan istilah brain washing pindah chanel yang atu lagi masih sama juga….waah para fans  Oman alias Briptu Norman kecewa tuh gosipnya kesilep ma berita pernikahan Will & Kate ma berita pencucian otak ini??? (ayo ngaku…..hehe). Iya bener banget! bertubi-tubi para pewarta memberitakan kabar yang meresahkan ini.


Berawal dari calon pegawai negeri sipil yang hilang entah kemana seusai dia makan di salah satu kantin tempat dia bekerja, eh tau-tau ketemunya di sebuah mesjid yang jaraknya lumayan jauh dari tempat dia bekerja...dan yang paling nguanguaagettin, pegawai tersebut kehilangan memori alias ingatannya,,, WHAT???!!!! (Kirain hilang ingatan Cuma ada di film meteor garden 2 ja ya hahaha) ih gila! Ternyata si pegawai adalah korban dari praktek pencucian otak dan semenjak itu, satu per satu para orang tua dan keluarga melaporkan kehilangan anaknya yang diduga korban dari pencucian otak tersebut, lebih dari 20 kasus serupa terlapor ke kepolisian. Maksudnya apa tuh si pencuci otak?? gak ada barang lain apa yang bisa dicuci lagi gitu,,, baju ke, sepatu ke yang dicuci malah otak anak orang! Lalu Temen-temen siapa dalang dari semua ini Parto??(walaah dasar OVJ mania hihi piiiis). Usut punya usut nih, ternyata tak lain tak bukan sutradara dari pencucian otak ini adalah orang-orang lama yaitu NII KW IX. Lha, apalagi tuh??? Tenang Temen-temen mari kita usut satu per satu.

Ok??siap ayo kita benerin dulu kupingnya kali aja ada yang belum siap (hihihi..).NII KW IX singkatan dari Negara Islam Indonesia atau dulu dikenal dengan nama DI/TII (Daarul Islam/Tentara Islam Indoneia) ialah organisasi berbasis Islam yang berdiri 5 tahun setelah merdekanya Negara Kesatuan Republik Indonesia yakni tepatnya tanggal 7 Agustus’49. Niatnya sih baik ya, katanya pengen ngejadiin Indonesia ini Negara yang dasar negaranya itu hukum Islam. Dengan berlandaskan Al-Qur’an & Sunnah,,,tapiiii kenyataannya organisasi ini jatohnya jadi organisasi yang mengntungkan! pasalnya, NII KW IX menganggap “kafir” sama smua orang Islam yang gak gabung ama organisasi mereka (padahal kan ntu cuma organisasi bukan akidah, setuju????).

Setelah mengganggap kafir,,mereka juga menghalalkan perampokan atau pengambilan harta bagi orang yang mereka sebut “kafir” itu. Lantas, semua orang yang mereka rektut wajib buat nyetorin uang hasil rampokan kepada departemen-departemen atau menteri-menteri yang ada di NII KW IX.
Tau gak Temen-temen pendapatan atas pencurian itu mencapai milyaran rupiah sebulan (aje giileee..), dan hasil itu Temen-temen selain untuk memperkaya diri organisasi, dan presiden mereka yang berinisial “PJ” itu,,,juga dipake buat bangun salah satu pesantren yang ada di sudut atas peta Jawa Barat, itu tuuu kota mangga, pada tau kan? Ih bener banget, exelent! Indramayu, di sana mereka membangun sekolah berbasis agama Islam terbesar dan termewah se-Asia..Yaiyalah gimana gak mewah,,,asrama putrinya aja kaya apartemen,,ada ruang khusus buat laundry pula..(liat aja situs resmi pesantren ini, yang bernama sama dengan nama pesantrennya).

Di Pesantren ini, NII KW IX berkembang pesat, seiring dengan PSB (Penerimaan Santri Baru) tiap taunnya yang jumlahnya busyet mencapai ratusan per taun,,,pertanda bertambah pula pengikut NII KW IX, soo kita musti lebih waspada dlm memilih organisasi ok??? (-red)